MLBB Bagi THR

MLBB Bagi THR

MLBB Bagi THR Buat Pemain Mobile Legends, Cek Cara Dapat iPhone 15 Pro

MLBB Bagi THR buat pemain mobile legends, Pengembang game Moonton turut merayakan bulan suci Ramadhan 2024 dengan membagikan THR bagi para pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Hal tersebut di umumkan melalui akun Instagram resmi @realmobilelegendsid.

Untuk minggu ini, THR yang diberikan berupa iPhone 15 Pro (256GB), Infinix Gaming Phone MLBB ALLSTAR, Skin Epic Permanen, Ramadan 2024 Avatar Border, hingga Box ALLSTAR. Undian pertama penerima THR di lakukan pada hari ini, Rabu (13/3/2024) pukul 17.00 WIB nanti. Anda punya kesempatan ikut 3 undian dalam satu pekan.

Perlu di catat, Anda harus mengumpulkan setidaknya 30 poin untuk ikut undian mendapatkan THR. Setiap hari Senin pukul 00.01 WIB, THR yang di berikan akan di-reset. Jadi, hadiahnya akan berbeda-beda setiap minggu hingga mendekati Lebaran 2024.

Cara Ikut MLBB Bagi THR 2024

Program MLBB bagi THR ini berlangsung sejak 11 Maret hingga 7 April mendatang. Nah, untuk mendapatkan THR, berikut syarat dan caranya, di rangkum CNBC Indonesia, Rabu (13/3/2024).

  • hubungkan akun MLBB Anda.
  • Selesaikan quest harian untuk mendapatkan poin.
  • Akun MLBB dengan level 5 ke bawah tidak memenuhi syarat untuk ikut program MLBB Bagi THR.
  • Info terkait hadiah MLBB Bagi THR 2024 bisa di lihat pada fitur mail dalam akun Anda.

Misi MLBB Bagi THR 2024

  • Download dan login MLBB (5 poin)
  • Selesaikan 1 game MLBB (Classic, Rank, Brawl) (10 poin).
  • Selesaikan 1 game MLBB pada periode 16.00-17.30 WIB (Rank, Classic, Brawl) (20 poin).
  • Bagikan info MLBB Bagi THR ke teman (3 poin).
  • Cek info terbaru MLBB (3 poin).

Nah, itu dia syarat dan cara ikut program MLBB. Semoga bermanfaat!

Ramadhan Berkah, Moonton Bagi-Bagi Diamonds di MLBB

Bersamaan dengan bulan Ramadhan tiba, Moonton mengelar event khusus bagi pemain setia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Selama Ramadhan 2024 ini, Moonton akan membuat laman web khusus yang bisa gamer akses event giveaway. Mengutip keterangan resminya, Rabu (13/3/2024), pengembang bagi-bagi 4 unit iPhone 15 dan 400 unit smartphone Infinix x AllStar.

Selain smartphone, Moonton juga menawarkan hadiah di dalam game (in-game) menarik lainnya, seperti 3.200 skin Epic MLBB permanen, 12 juta border Ramadhan, dan 3 diamonds sebanyak 1 juta. Penasaran ingin ikutan giveaway MLBB ini? Kamu bisa mengikuti langkah berikut ini.

Cara Ikut Giveaway:

  • Buka laman web giveaway MLBB: https://bit.ly/mlbbbagithr
  • Selesaikan berbagai task in-game untuk mengumpulkan poin.
  • Tukarkan poin dengan hadiah yang kamu inginkan

Moonton baru saja mengumumkan untuk merilis skin untuk tiga heroes di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Adapun tiga heroes MLBB yang akan mendapatkan skin baru MLBB bertajuk Sparkle, yakni Estes, Melissa, dan Fredrinn. Mengutip keterangan resminya, Selasa (12/3/2024), skin Sparkle ini di sesuaikan dengan festival musik yang bisa di gelar Moonton setiap tahunnya.

Pada kali ini, festival musik MLBB bertajuk ‘Allstar Music Festival’ akan di gelar secara online dan offline dalam periode Maret hingga April 2024. Selain itu, pengembang asal China ini akan di hidupkan kedalam dunia nyata melalui representatif dari selebritis Tanah Air.

 

Baca juga: Mobile Legends Kalahkan FreeFire